Espen Jorstad Memimpin Tiga Final Dalam Acara Utama Poker Seri Dunia 2022

Sekarang hanya ada tiga pemain yang tersisa di acara utama World Series of Poker 2022, dengan gelang kejuaraan dan hadiah utama $10.000.000 hanya satu hari sejak diklaim.

Yang memimpin adalah pro poker Norwegia Espen Jorstad. Petenis berusia 34 tahun itu memenangkan gelang emas WSOP pertamanya awal tahun ini dengan mengalahkan acara hold’em tanpa batas tim tag $ 1.000 bersama rekan setimnya Patrick Leonard. Sekarang, dengan 298.000.000 tumpukannya yang mewakili 57 persen dari total chip yang dimainkan, dia berada di posisi yang tepat untuk menambah koleksinya.

Pro poker Australia Adrian Attenborough mengakhiri hari di tempat kedua dengan 149.800.000. Pemain berusia 28 tahun ini akan memiliki 50 big blind saat kartu kembali mengudara untuk hari terakhir acara ini, dan akan mencari untuk bergabung dengan Joe Hachem sebagai pemain kedua dari negara asalnya yang memenangkan turnamen bergengsi ini.

Melengkapi tiga terakhir adalah pemodal ventura berusia 23 tahun Michael Duek dari Aventura, Florida. Duek mengantongi 72.100.000 (24 tirai besar). Tiga pemain terakhir semuanya telah mengunci setidaknya $4.000.000 untuk bertahan selama ini dalam acara yang menarik 8.663 entri untuk membangun kumpulan hadiah sebesar $80.782.475.

Aksi meja terakhir dimulai pada pukul 14:00. pada hari Jumat, 15 Juli. Ada sepuluh pemain yang masih bertarung, bukan sembilan pemain biasa karena hari ke-7 berjalan lebih lama dari yang diharapkan. Butuh 17 jam untuk mempersempit lapangan dari 35 pesaing menjadi 10, dan direktur turnamen memutuskan untuk berhenti bermain di meja final tidak resmi alih-alih menekan jauh sebelum matahari terbit.

Asher Conniff

Meja final resmi ditetapkan dengan tersingkirnya Asher Conniff di tempat ke-10. Pada kesepakatan ketujuh hari itu, pemain poker pro berusia 34 tahun itu bergerak all-in dengan 10Heart Suit10Diamond Suit dari lojack. Michael Duek memanggil dari small blind dengan AHeart SuitKHeart Suit.

Semua orang menyingkir, menyiapkan flip koin klasik. Ketegangan diambil dari situasi balapan ketika kegagalan KPade SuitKHeart SuitKClub Suit memberi Duek quad kings untuk membuat Conniff menggambar mati. Pemenang Kejuaraan Tur Poker Dunia 2015 memperoleh $675.000 untuk perjalanan mendalamnya di acara ini, skor terbesar kedua dalam karirnya. Dia sekarang memiliki lebih dari $3,5 juta dalam pendapatan seumur hidup.

“Ini jelas merupakan pengalaman poker paling keren yang pernah saya miliki,” kata Conniff kepada reporter sampingan PokerGO Kara Scott setelah tersingkir. “Itu menakjubkan. Itu adalah cara yang tidak menguntungkan untuk keluar, tapi kurasa setidaknya mereka menurunkanku dengan cepat, kau tahu. Sangat disayangkan. Saya menghargai setiap momen, meskipun. ”

Matija Dobric telah mengambil alih keunggulan di awal hari, dan dia menjadi pemain pertama yang melampaui 100 juta chip ketika dia memenangkan pot besar dari Attenborough dengan flush over flush. Papan dipasangkan di akhir, jika tidak, Attenborough mungkin akan kehilangan lebih banyak lagi.

Matthew Su

John Eames memenangkan konfrontasi all-in besar berikutnya, dengan raja sakunya melawan sembilan saku Duek. Eames menghasilkan lebih dari 88 juta setelah tangan, bagus untuk tempat ketiga di papan peringkat saat itu.

Ada delapan all-in dan call selama permainan sembilan tangan, dengan beberapa pemain short-stacked menemukan double-up penting di sepanjang jalan. Lebih dari lima jam setelah kegagalan Conniff, co-pemimpin awal hari Matthew Su memecahkan rekor pemain all-in yang keluar sebagai yang teratas. Su berlari delapan sakunya berlari ke raja saku Philippe Souki.

Sebelumnya, Su telah kehilangan sebagian besar tumpukannya selama bonanza ganda. Saku sembilan Attenborough telah memecahkan ratu sakunya. Kemudian jack sakunya kalah dalam perlombaan dengan A-K Aaron Duczak. Su memperoleh $850.675 sebagai finisher tempat kesembilan, sejauh ini skor terbesar dari pemain poker profesional berusia 34 tahun dari karir Washington DC.

“Saya sedikit kecewa untuk finis di urutan kesembilan, tetapi pada akhirnya, saya benar-benar beruntung bisa sampai di sini. Jadi, saya senang banyak teman saya yang mengalami ini,” kata Su setelah menabrak rel.

Meskipun berhasil menangkap Su, Souki akhirnya menjadi yang berikutnya jatuh. Dia kehilangan sebagian besar tumpukannya ketika Duek melakukan gertakan multi-jalan padanya. Dia mengambil ASpade SuitAHHeart Suit pada tombol dan bergerak all-in hanya dengan delapan tirai besar. Dobric dipanggil dengan QSpade SuitJSpade Suit dari big blind. Souki meningkatkan ke set teratas pada kegagalan AClub Suit10Diamond Suit8Heart Suit, tetapi Dobric mengambil keberanian ganda. Giliran KHeart Suit memberi Dobric peluang langsung untuk memimpin. Ketika 4Diamond Suit tidak memasangkan papan di sungai, Souki tersingkir di tempat kedelapan.

Pro poker berusia 33 tahun dari Inggris memperoleh $ 1.075.000 untuk penampilannya yang kuat di acara ini. Dia sekarang memiliki hampir $ 1,6 juta dalam pendapatan turnamen yang tercatat.

Philippe Souki

Bentrokan besar berikutnya dimulai dengan Duczak meningkatkan menjadi 6.000.000 dari lojack dengan ADiamond SuitKDiamond Suit. Eames baru saja menelepon dengan AHeart SuitAClub Suit dan gagal turun 10Diamond Suit9Spade Suit4Diamond Suit. Eames memeriksa dan Duczak bertaruh 6.500.000 dengan undian nut flush dan dua overcard ke papan. Cek Eames meningkat menjadi 14.300.000 dengan unde .-nya

You Might Also Like

Leave a Reply